29.5.11

Download Tune-Utilities 2011 Full Version


Tune Utilities 2011 merupakan software toolkit lanjutan dari version Tune utilites sebelumnya. Tune Utilities 2011 ini memang menjadi dambaan bagi kalangan pemakai komputer dekstop maupun notebook. Karena menurut pendapat mereka apalah artinya memiliki sebuah komputer tanpa harus disertai dengan software ampuh seperti Tune up utilities ini. Jadi kesimpulan dari perkataan tadi adalah setiap pemilik komputer wajib untuk memiliki serta menginstall Tune up Utilities di komputer mereka. Memang betul saya sendiri sudah kira-kira 4,5 tahun menggunakan Tune up utilities dengan berbagai versi khususnya terbaru yaitu Tune up 2011 ternyata memang terbukti mutu dan kwalitasnya, kini komputer saya benar-benar optimal dan tidak mengalami bug pada system internal saya. Dan saya sangat bangga dan puas sekali dengan kinerja Tune up utilities 2011ini.

Apakah keunggulan yang di tawarkan oleh Tune Up Utilities 2011?.
Beberapa keunggulan yang di tawarkan oleh Tune Utilities kira-kira 24 fitur tetap dan di tambah 6 fitur baru yang terdiri dari sebagai berikut:
  • TuneUp program Deactivator with TuneUp Programs-on-Demand Technology.
  • Improved TuneUp Turbo Mode.
  • The New TuneUp Tuning Status.
  • The New Rating Function for Programs.
  • The New-Look Start Center.
  • The New Overview of all Functions.

Kabar baik bagi pengguna Windows Vista dan Windows 7 selama menggunakan Tune Up Utilities 2011.








Tune up Utilites 2011 juga menyertakan Gadget untuk pengguna Windwos Vista dan Windows 7 yang terdiri dari tiga kategori yaitu: Maintain system, Increase Perfomance dan Fix Problems. Yang pasti itu semua sangat berguna sekali karena Anda tidak perlu membuang waktu untuk bolak balik mengakses program tersebut lewat table start menu. Akan tetapi sebelum menggunakan Gadget tersebut Anda harus melakukan sedikit tahap/ lebih kerenya meng-configuration terlebih dahulu. Caranya adalah sebagai berikut:
1. Pada Windows Vista, cara kayak gini:
- Buka folder Accessories di All Programs pada menu Start Windows.
- Kemudian Anda klik Sidebar Windows. Disana Anda akan melihat semua daftar yang telah terpasang ke komputer Anda.
- Kemudian yang terakhir Anda klik gadget Tune-Up Utilities tersebut untuk meng-aktifkanya.
2. Pada Windows 7 caranya malah lebih mudah.
- Yang Anda perlukan hanyalah meng-klik kanan area kosong pada dekstop Anda dan kemudian Anda pilih Gedged pada menu contex.
- Kemudian Anda pilih Tune Utilites Gadged dan aktifkan dengan meng-klik ganda gadged tersebut.
Nah, kini Anda sudah bisa memanfaatkan gadged Anda untuk memantau status informas komputer Anda secara constant.

Barapakah Minimum System Yang Diperlukan Untuk Dapat Menginstal Tune-Up Utilities 2011 ke Komputer Saya?.
Syarat utama yang perlu diperhatikan untuk dapat menginstal Tune Up Utilities 2011 ke mesin komputer Anda adalah seperti berikut:
  • Windows XP (Service Pack 2 or higher), Windows Vista or Windows 7 (all 32-bit or 64-bit versions).
  • Min. 300 MHz processor.
  • 256 MB RAM.
  • Screen resolution at least 1024x600 pixels.
  • Online version: at least 80 MB of free disk space.
  • CD version: at least 300 MB of free disk space (and CD-ROM or DVD drive).
  • Internet Explorer 6 or higher.
Satu lagi tambahan kabar bagus kepada Anda yang membeli produk tune-up utilites dalam versi CD. Apabila netbook Anda tidak dilengkapi dengan CD-ROM drive, Anda bisa mendownload versi uji coba di situs resminya dan kemudian mengaktifkan produk tersebut menggunakan produk key yang telah di sertakan di dalam kemasan CD Anda.

Saya ngak punya budget untuk membeli Tun-Up Utilites 2011 terus kemana saya akan mendapatkan produk tersebut secara cuma-cuma?.
Anda jangan khawatir karena Anda dapat mendownload produk tersebut secara gratis 100% tanpa di pungut biaya sepeser-pun. Yang Anda lakukan adalah hanya mau mampir dan membaca artikel saya ini saja, itu semua sudah sangat membantu. Dan langsung aja Anda klik link di bawah ini beserta serial numbernya!.
tune up utilities 2011 : http://adf.ly/1fU6w

Panduan Mendownload :
Klik link yang telah saya sediakan kemudian Anda akan di arahkan ke Situs Adf.fly. Selanjutnya Anda klik SKIP-ADD setelah itu Anda akan menuju situs Ziddu dan Anda baru bisa mendownload file tersebut.

No comments:

Post a Comment