5.6.11

Download Skin Winamp Keren

,

Pada postingan yang lalu penulis sudah membahas artikel tentang DFX Audio Enhancer yang berfungsi sebagai plug-in tambahan untuk meningkatkan suara audio pada media player musik. Pada kali ini penulis akan mempromosikan Skin Winamp keren yang di sudah saya sediakan pada link terdapat di bawah ini. Dan pada kesempatan kali ini penulis telah mengumpulkan berbagai macam style skin yang 100% di jamin akan membuat tampilan aplikasi musik Winamp Anda nampak lebih indah dan lebih variatif. Skin Winamp keren telah saya bagi menjadi 11 bagian dalam bentuk file.rar, setiap bagian terdiri dari 5 buah Skin Winamp. Dan sebagai tambahan juga Skin Winamp yang telah saya tambahakan ini terdiri dari berbagai variasi genre, yaitu mulai dari : Movie, Otomotive, Animations, Gadged, dan lain sebagainya.
Cara Penginstalan Tergolong Sangat Mudah. Maka penulis pada kali ini tidak akan memberikan contoh tutorial-nya, karena anak kecil-pun bahkan bisa melakukan penginstalan dengan mata tertutup. Tetapi apabila memaksa, oke saya berikan contoh simple agar Anda tidak bingung.
Langkah pertama ialah:
1. Extract file rar yang telah Anda download ( link yang sudah saya sediakan di bawah artikel ).
2. Kemudian pilih Skin Winamp menurut selera Anda.
3. Setelah itu klik kanan, nanti pada jendela pop-up windows Anda pilih INSTAL.
4. Kemudian Anda akan melihat pop-up perintah yang menerangkan seperti ini "Are you sure that you want to install this Winamp Skin?" kemudian Anda pilih Yes.
5. Maka secara otomatis Skin Winamp telah terinstal ke Media Player pemutar musik Winamp Anda ( coba Anda buka aplikasi Winamp Anda skin-nya berganti ).
Simple-kan, bukan?.
Lanjut, setelah Anda sudah tahu bocoran aplikasi apa yang akan saya share. Mungkin, dibenak Anda tertarik ingin mendownload Skin Winamp tersebut. Anda berada di tepat yang tepat, karena Saya sudah memberikan 11 link type.rar Skin Winamp secara cuma-cuma. Jika Anda tidak sabar, langsung aja Anda download link yang telah sediakan di bawah ini :
Skin Winamp 1 : http://adf.ly/1hzMu
Skin Winamp 2 : http://adf.ly/1hzOC
Skin Winamp 3 : http://adf.ly/1hzPQ
Skin Winamp 4 : http://adf.ly/1hzQu
Skin Winamp 5 : http://adf.ly/1hzRt
Skin Winamp 6 : http://adf.ly/1i0LG
Skin Winamp 7 : http://adf.ly/1i0MQ
Skin Winamp 8 : http://adf.ly/1i0No
Skin Winamp 9 : http://adf.ly/1i0P3
Skin Winamp 10 : http://adf.ly/1i0Qf
Skin Winamp 11 : http://adf.ly/1i0Ra

Panduan Mendownload :
Klik link yang telah saya sediakan kemudian Anda akan di arahkan ke Situs Adf.fly. Selanjutnya Anda klik SKIP-ADD setelah itu Anda akan menuju situs Ziddu dan Anda baru bisa mendownload file tersebut.

No comments:

Post a Comment