23.7.11

Download Stellar Phoenix Windows Data Recovery v4.1.0.1

Stellar Phoenix Windows Data Recovery v4.1.0.1 merupakan software handal untuk melakukan recovery atau pengembalian data yang terhapus. Stellar Phoenix Windows Data Recovery ini memiliki kemampuan untuk merecovery ulang data darii sebuah storage yang telah hilang sampai ke level logical drive ataupun informasi pada partisi.
Contoh yang paling umum kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari adalah kasus yang dialamai oleh pemula yang baru saja mencoba untuk meraba belajar menggunakan komputer. Mungkin sebagai pemula komputer hal-hal coba ini itu untuk mengetahui fungsi dari sebuah program memang menjadi tradisi umum. Apabila yang dilakukan diatas ambang pada kewajaran sih masalah seperti itu memang masih dapat dimaklumi, tetapi bayangkan apabila si pemula tersebut melakukan suatu hal konyol misalnya saja mengutak-atik hal-hal yang sebetulnya tidak perlu dilakukan. Kita bisa ambil contoh mendelete file penting windows atau memformat seluruh isi harddiks yang didalamnya terdapat file-file penting kita. Sehingga seluruh isi file yang ada didalam hardisk tersebut hilang tanpa bekas. Lantas jika itu semua telah terjadi maka rasa penyesalan yang mendalam yang mungkin dia alami. Peristiwa itu bukan hanya terjadi pada seorang amatiran saja. Tetapi kasus tersebut juga bisa di lakukan oleh seseorang yang bisa dikatakan mahir menggunakan komputer. Biasanya pemakai komputer yang sudah ahli melakukan setup Windows dengan mematikan hal-hal yang dianggap tidak perlu. Suatu ketika, ternyata file yang penting didalam sebuah directory juga ikut terbawa terhapus secara tidak sengaja tanpa ada peringatan awal.
Yang lebih parahnya lagi adalah kasus dimana seorang pengguna komputer memformat harddisknya secara tidak sengaja. Kasus semacam ini sebenarnya jarang terjadi bagi mereka yang sudah menyusun data penting pada sebuah harddisk. Mereka yang memang sudah dikatakan sebagai pengguna komputer yang berpengalaman mungkin akan menempatkan data mereka pada sebuah drive letter tertentu. Ketika drive tersebut sedang mengalami sesuatu misalnya komputer si pengguna tersebut sedang terkena virus dan jalan satu-satunya supaya terbebas dari serangan program cerdas tersebut dengan melakukan format ulang didalam harddisknya. Maka, didalam benak hati mereka sudah tertanam kebiasan untuk memastikan,memeriksa kembali pada drive letter dan membackup file penting tersebut ke dalam removeable drive sebelum akan memformat  harddisknya. Kesalahan ini sering terjadi karena turunnya konsentrasi seseorang ketika melihat nama drive letter serta pertisi pada sebuah computer yang hendak di hapus atau diganti. Atau mungkin paling umum dan konyol lagi adalah cursor mouse tiba-tiba tergeser kepartisi yang tidak ingin diformat. Biasanya kejadian semacam itu sering terjadi pada OS Windows XP yang sangat memudahkan untuk melakukan format harddisk. Tidak percaya caba Anda pratekkan sendiri.
Kejadian seperti diatas mungkin suatu hal yang harus dijauhi dan di benci  oleh semua orang termasuk Anda sendiri, bukan?. Solusi terbaik untuk merecovery file-file yang telah lenyap karena suatu kesalah seperti diatas sebetulnya dapat diatas dengan menggunakan sebuah software Recovery Data. Dengan menggunakan software Recovery ini data yang sempat kedelete dari harddisk Anda dapat dikembalikan walaupun 100% keseluruhnya tidak dapat diamankan. Jadi jika Anda sudah penasaran dan ingin mencoba-nya Anda dapat mendapatkan software Recovery data tersebut pada link ini. download

No comments:

Post a Comment