14.5.11

UANGPANAS SITUS PENJUALAN E-BOOK BISNIS ONLINE BAGI PEMULA


UangPanas adalah sebuah situs penjualan buku ebook yang berisi panduan seputar bisnis online. Panduan e-book ini khususnya ditunjukan oleh kalanganpemula yang ingin mengenal berbagai macam seluk beluk bisnis online di internet secara global. Selain sebagai penjual ebook, Uang Panas juga menyediakan layanan konsultasi via e-mail yang berlaku selama 100 hari. Maksudnya layanan konsultasi dari uang panas tersebut di hitung sejak tanggal Anda melakukan pen-orderan ebook Uang Panas.
 Situs penjualan e-book di Uang Panas Tidak seperti makerter lainnya
Tidak seperti internet makerter lainnya yang hanya menjual produk tanpa memikirkan kepuasan konsumen, Situs penjualan e-book bisnis online di UangPanasselalu berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik dan memuaskan kepada konsumen yang membeli produk dari kami. Disinilah letak perbedaan situs Uangpanas dengan para pesaingnya. Ditambah lagi situs UangPanas juga terus melakukan beberapa pembenahan produk-produk e-book-nya demi menunjang mutu dan kwalitas produksi pasaran.
Contoh beberapa perbaikan yang telah dan terus di lakukan oleh Team UangPanas atas jasa kritik saran dari para member antara lain :
1/ buku FAQ (Frequently Asked Questions)
2/ buku sikap mental pebisnis online yang sukses (penting dibaca)
2/ support ticket system + support staff ( http://uangpanas.com/support )
3/ pemberian materi suplemen (anti failure, internet biz detective)
4/ pemisahan materi menjadi tiga bagian untuk memudahkan pembacaan materi
(terutama untuk para pemula), menjadi ::
a) materi utama (tidak terlalu detail dan tidak terlalu padat)
b) materi tambahan (lebih detail dan lebih padat)
c) free bonus (dari berbagai sumber)
5/ peningkatan jumlah gambar tutorial dalam materi tambahan
6/ peningkatan jumlah materi-materi free bonus yang diberikan
7/ penggunaan bahasa yang lebih mudah dimengerti
8/ dan sebagainya
Ditambah lagi dengan masukan dari Anda, Team dari situs Uang Panas berharap mutu kwalitas dan produk serta pelayanan kami dimasa akan datang. Jadi dari beberpa perbaikan di atas dapat disimpulkan bahwa, Situs penjualan e-book bisnis online bagi pemula di UangPanas terbukti dan memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan makerter online lainya. Dan produk dari dari UangPanas ini juga banyak yang mencari dan membutuhkan bahkan ada pasar yang sangat luas untuk menjadi affiliate di UanpPanas
Sedikit Pengertian Tentang Bisnis Online Di situs UangPanas
Seperti yang telah dibahas di awal bab bahwa bisnis Online UangPanas bukanlah suatu program bisnis dan jangan pernah Anda menganggap bahwa uangpanas adalah sebuah program bisnis online seperti Adsense / MLM / HYIP / arisan berantai / investasi / member get member /  dan lainnya. Jadi Pengertian dari uang panas itu sendiri merupakan suatu situs yang khusus menjual e-book-e-book yang berkaitan dengan dunia bisnis online yang ada di Internet yang di dirikan oleh Haryo Prabowoseorang markerter Indonesia yang cukup familiar di dunia perbisnisan online. Dan jika Anda berminat untuk menjadi/mengenal lebih dalam tentang bisnis online lebih jauh Anda dapat membeli e-book dari UangPanas pada Link di bawah ini:



1 comment: