14.5.11

TRIK RAHASIAN MENINGKATKAN PENDAPATKAN DENGAN MENG-UPLOAD FILE ANDA KE SITUS ZIDDU


   Ziddu adalah sebuah situs layanan uploader gratis yang menyediakan tempat bagi para blogger/websiter yang ingin untuk mengupload file mereka. Bahkan Ziddu juga bersedia untuk membayar blogger/websiter yang mau meluangkan sedikit waktu untuk meng-upload file mereka disitus tersebut. Kenapa Anda akan dibayar oleh pihak Ziddu?. Penjelasan sangat sederhana, setiap Blogger/Websiter yang telah mendaftarkan diri menjadi member anggota Ziddu dan sempat meng-upload file mereka ke situs Ziddu. Dan kemudian file yang telah mereka upload ke situs Ziddu tersebut di download oleh orang lain. maka, dari situs-situs paid upload ini akan menampilkan iklan disitus mereka. nah, dari disinilah mereka mendapatkan uang untuk membayar Anda.
Penjelasan Logikanya seperti ini :

Perusahaan lain beriklan di situs paid upload misalnya Ziddu   perusahan itu membayar situs paid upload misalnya Ziddu   situs paid upload misalnya Ziddu membayar Anda.                                                                          "sangata logis bukan" 
        
Bagaimana Anda akan di bayar oleh situs Ziddu?.


   Tergantung namun pada umumnya pihak Ziddu sendiri menyediakan beberapa pilihan, diantaranya ialah melalui paypal ( mata uang online/Bank internet ). kemudian dari paypal tersebut anda dapat mencairkan penghasilan/pendapatan Anda dalam bentuk dollar tersebut ke rupiah kemudian di transfer ke bank local di Indonesia (BCA, BRI, BNI, dan Bank Mandiri dst). contoh mengedit data email paypal Anda adalah sebagai berikut:
- Masuk ke "Account Ziddu kemudian masuk ke halaman "payment setting"





















contoh gambar no.1 payment setting di account Ziddu 
                                                                                                                                                                                                                                                                  
Setelah itu Anda akan di bawa masuk ke "payment setup" seperti gambar no.2 di bawah ini.
















Contoh gambar no.2 payment setup.
   Dan pada gambar no.2 di atas mohon Anda isi alamat ID dengan alamat e-mail valid Anda artinya : alamat e-mail yang Anda gunakan ketika mendaftar di Paypal. Mengapa saya mengajurkan Anda menggunakan alamat e-mail yang valid, alasan mudah karena bayaran akan Anda dikirim ke alamat e-mail paypal tersebut jadi ini perlu Anda untuk dicermati. 

Berapa Anda akan di bayar di Ziddu.com?.
   Relative dari setiap masing-masing situs, Namun pada umumnya Situs Ziddu akan membayar Anda US$10 setiap kali 10.000 ( sepuluh ribu ) download atas file Anda. satu IP address ( satu komputer) hanya bisa melakukan download file Anda sebanyak satu kali ( bisa berkali2 download tapi hanya di hitung sekali) Untuk menambah income Anda bisa mengajak orang lain untuk join Ziddu.com melalui link refferal Anda. Untuk setiap orang yang berhasil diajak untuk bergabung menjadi member di Ziddu melalui refferal Anda. Ziddu akan memberikan Anda upah sebesar 0,1 USD atau setelah dia mengupload file pertama Anda. Tips Cara untuk menemukan refferal Anda bisa pergi ke halaman "accunt" lalu kehalaman refferal untuk menemukan link refferal Anda.
- Dihalaman yang sama juga Anda akan menemukan berbagai banner yang bisa Anda manfaatkan sebagai ajakan untuk join di Ziddu.com. jadi manfaatkan banner2 tersebut selain sebagai mempercantik blog Anda. Banner tersebut juga berguna sebagai potensi income tambahan Anda.




Contoh gambar no.3 banner pada ziddu


Trik meningkatkan pendapatan uang dari Situs Ziddu.
   Langkah pertama Anda wajib memiliki situs / blog yang memiliki traffik tinggi dan anda harus bisa mengarahkan orang lain/pengunjung untuk mengunjungi situs / blog Anda untuk mendownload file2 Anda. Usahakan Anda menulis Artikel sebanyak mungkin yang berkaitan tentang title download software/applikasi baru gratis dan ebook yang berbobot serta menarik. Kesimpulanya semakin banyak Anda meng-upload file- file gratis yang bermutu serta bermanfaat bagi pengunjung maka, kemungkinan besar banyak orang juga yang bersedia untuk mendownlad file yang telah Anda Upload di situs Ziddu. Dan yang terakhir anda dapat memanfaatkan blog / website Anda, situs jejaring sosial, email , mailing List dan iklan baris gratis untuk mempromosikan/sebarkan link url (alamat web di mana Anda bisa mendownload file yang di upload tersebut) sendiri yang telah anda peroleh dari situs  Ziddu ketika anda selesai meng-upload file Anda. Tujuan dari langkah ini adalah tidak lain untuk mengarahkan orang lain berkunjung ke situs dan mendownlad langsung file yang  telah  Anda Upload di Situs Ziddu. Mengenai cara untuk menemukan link url, Anda dapat Log-in dan mencarinya pada Account Ziddu Anda.
Nah setelah Anda Mengetahui Penjalasan  Di Atas Mari Kita Mulai Mendaftar Disitus Ziddu Dan Mulai Berbisnis.
-kemudian Pilih menu register untuk mendaftar di Ziddu









-Yang ketiga isikan data-data Anda pada formulir registrasi
Klik submit untuk mengirimkan data pendaftaran Anda di Situs Ziddu.
Jika berhasil mendaftar maka Anda akan diredirect langsung ke halaman upload di member area Ziddu.
Jika fungsi redirect gagal, Anda dapat mencoba log-out terlebih dahulu, lalu log-in lagi kembali kembali ke dalam member area Ziddu.
Setelah login, pergi ke halaman upload untuk memilih file yang akan diupload










Pilih file yang akan diupload, lalu submit file tersebut dengan menekan tombol "upload". Untuk test pertama kali, Anda bisa upload file apa saja yang ada. Atau buat sebuah file test yang berukuran kecil.
Jika upload file berhasil, akan muncul halaman konfirmasi yang berisikan URL ( alamat web ) di mana Anda bisa mendownload file yang upload tersebut. contoh seperti gambar url seperti di bawah ini.




Dan yang terakhir selesai sudahlah proses upload di Ziddu.
catatan
Seperti yang telah di bahas pada inti pokok diatas pergunakan URL yang di berikan oleh Ziddu tersebut untuk membagi file kepada orang lain!, entah itu teman, saudara, patner bisnis Anda, atau selainnya. Atau bisa pasang URL yang diberikan tersebut di blog Anda sendiri, atau di email yang Anda kirim, atau di signature pada forum atau lainnya.

Selamat Berbisnis Dan Semoga Sukses














No comments:

Post a Comment