17.5.11

TRIK DAN TIPS MERAUP PENGHASILAN PROGRAM BISNIS PTC


Apa itu pengertian PTC?. PTC merupakan kepanjangan dari paid to klik adalah sebuah programs bisnis online yang bersedia untuk membayar dan memungkinkan membernya untuk mendapatkan $ di internet dengan cara meng-klik pada halaman situs tertentu di internet. PTC merupakan salah satu programs bisnis online yang yang paling mudah di lakukan dibandingkan dengan bisnis online lainnya sehingga cara ini sangat bagus bagi para pemula yang ingin menjalankan bisnis mereka. Karena setelah Anda terdaftar sebagai member di programs tersebut Anda hanya di minta untuk log-in dan meng-klik setiap halaman yang telah di sediakan oleh situs PTC tersebut serta tidak menyita waktu Anda. cukup mudah simple bukan cara kerjanya?.
Bagaimana programs PTC bisa membayar membernya?.
Pertanyaan yang bagus, menurut dari beberapa media situs yang pernah saya baca. Logikanya setiap member yang telah terdaftar sebagai membuka sebuah halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut. Dari sanalah Situs PTC tersebut membayar Anda.
     Gambaranya seperti ini :
Sebuah perusahan tertentu melakukan periklan di situs PTC >  kemudian perusahan yang telah beriklan di situs PTC tersebut atas komitmenya membayar uang yang telah di sepakati oleh kedua pihak > kemudian situs PTC tersebut membayar kepada member yang telah bergabung di situs PTC. ( kalau pada pelajaran biologi istilahnya simbiosis mutualisme ).
Bagaimana pihak PTC membayar Anda?.
Pada umumnya sama seperti Bisnis Online lainya, yaitu dengan menggunakan paypal, alertpay, egold, atau mata online lainya yang ada di internet. tetapi pada umumnya dari pilihan di atas yang paling di umum di gunakan dan efektif adalah dengan layanan alertpay.
Berapa besar sih kemungkinan setiap member yang telah terdaftar akan di bayar?.
Tergantung dari setiap situs PTC, karena setiap situs ini memiliki ketergantungan yang berbeda-beda dalam masalah melakukan transaksi pembayaran. Tapi biasanya setiap member akan di bayar sekitar 1-2 sen untuk setiap per-kliknya. Dan apabila Anda bisa menarik member untuk menjadi "referral" Anda maka, Anda juga akan mendapatkan penghasilan yang sama seperti ketika member meng-klik iklan tersebut.
Kesimpulan, uang yang peroleh dari program bisnis ini ialah tergantung dari keaktifan dan keseriusan Anda dalam menjalankanya. Jadi semakin banyak mendapatkan downline " referral" dan selalu tidak untuk melewatkan dalam sehari saja maka semakin banyak pula uang yang akan anda kantongi.
Tips dan trik mendapatkan Uang Banyak DI Situs PTC 
Langkah pertama yang harus Anda ambil dalam menjalankan Bisnis ini supaya efektif adalah sebagai berikut:
- Anda harus mau meluangkan waktu dan aktif setiap hari untuk Login kemudian melihat iklan terbaru. Dan kadang ada iklan di situs PTC yang hanya berlaku cuman satu hari. Jadi usahakan semaksimal mungkin untuk bisa login setiap harinya untuk tidak tertinggal. Setelah Anda login lakukan klik iklan yang telah di sediakan oleh situs PTC tersebut. karena semakin banyak iklan yang Anda klik semakin banyak pula uang yang akan Anda peroleh.
 Coba Anda ikuti banyak iklan PTC sekaligus, selama Anda menonton sambil menunggu selam 30 detik dari halaman situs PTC tersebut. Anda dapat manfaatkan sedikit waktu luang Anda untuk membuka program PTC lainya dalam beberapa program PTC.
- Cari downline " referral" sebanyak mungkin. Metode ini memerlukan atau memanfaatkan blog \ website untuk mempermudah menyebarkan alamat url affiliate Anda. Setiap kali Anda mendaftar sebagai member affiliate di sebuah situs tertentu entah itu dari program manapun, pasti Anda akan mendapatkan sebuah alamat url affiliate dari situs tersebut, bukan?. Nah, dari alamat url itu Anda dapat membuat artikel singkat yang berisi tentang penjelasan situs PTC serta trik dan tips atau kelebihan yang di miliki oleh situs terseb. Serta jangan lupa untuk menyertakan alamat url yang telah Anda peroleh tadi ke dalam artikel yang telah Anda buat tadi. Sehingga orang tertarik dan kemudian ikut join melalui alamat url Affiliate Anda.
Atau
Anda dapat meminta atau mengajak teman-teman Anda untuk mendaftar ke situs PTC melalui alamat url affiliate Anda. Atau Anda dapat juga memanfaatkan jaringan sosial, maillist, e-mail, YM, iklan baris gratis untuk mempromosikan url affiliate Anda.
- Upgrade Account Anda, jika memiliki cukup uang tidak ada salahnya-kan untuk meng-upgred account Anda. Sebab dengan meng-upgred uang yang akan dapatkan semakin banyak, kadang upgred member klik-nya dinilai lebih. Selain itu, Kadang ada iklan yang hanya bisa di-klik oleh upgraded member.
Tertarik untuk join atau bergabung ke Bisnis PTC?.
Yap' dari keterangan artikel di atas saya harap Anda sudah memahami isi topik dan keunggulan dari program bisnis ini. Jika Anda berminat untuk bergabung menjadi member di beberapa situs PTC seperti yang telah penulis sebutkan di atas. Maka tidak ada salahnya jika saya membocorkan beberapa program yang bagus untuk layak Anda ikuti dan terbukti berbayar. Akan tetapi jangan lupa setelah Anda terdaftar sebagai member untuk mau sedikit meluangkan sedikit waktu dan meng-klik tiap iklan setiap harinya. serta mencari referral/downline supaya Anda cepat mendapatkan $ dari situs PTC. Di bawah ini merupakan contoh link referral penulis yang bisa Anda coba.


Bagaimana caranya saya bisa mendaftar di situs PTC dengan benar?.
Pada artikel ini/ sesion terakhir penulis juga memberi tambahan sedikit cara melakukan pendaftaran di situs PTC. Tujuanya adalah supaya Anda tidak bingung dan lebih mudah dalam melakukan pendaftaran di situs PTC terutama untuk sobat netter yang baru saja mengenal program bisnis semacam ini. Jadi untuk kalangan pemula mohon di amati secermat mungkin-ya agar proses pendaftaran Anda tidak mengalami kendala.
- Langkah pertama yang harus di ambil. Datangi dan pilih salah satu daftar list link yang telah saya sertakan diatas sebagai catatan Anda harus mengisi kolom pendaftaran dengan benar sesuai ID masing-masing member. Kita bisa ambil contoh pada situs PTC seperti di
- Yang kedua adalah Setelah Anda terdaftar sebegai member di program PTC. Anda bisa login dan meng-klik semua iklan yang telah di sediakan oleh situs PTC tersebut. Akan tetapi sabar dulu Anda harus mengisikan password, username, dan kode tiap kali pertama login disitus PTC.
- Setelah Anda berhasil login, Anda masuk ke Surf Ads, View Ads,Surf,dll tergantung dari masing-masing situs. Nah di situ Anda akan menemukan iklan-iklan yang berupa text link, Lalu Anda klik satu per-satu, tunggu kira-kira kurang dari 30 detik, Atau Anda dapat melihat tanda countdown (wkt mundur) kira-kira screenshootnya seperti ini 30, 29, 28, sampai ada tanda Done ˅, kemudian anda bisa anda bisa menutupnya lalu buka dan klik lagi iklan PTC yang berikutnya.

-Bila iklan sudah habis Anda bisa pulang dan mencoba di keesokan harinya lagi atau Anda dapat mencoba mendaftarkan di program bisnis PTC yang lain telah saya sertakan di atas. Sebagai tambahan catatan utama Anda harus mengklik iklan satu-persatu-ya karena jika Anda nekat mengiklik iklan lebih dari satu maka akan muncul pesan error tandanya bisa Anda lihat seperti ini [x]. Tanda seperti itu Artinya Anda tidak mendapatkan dollar sama sekali. Jika Anda ingin melihat pendapatan "earning" Anda dapat menuju ke MY Stats, Jika sudah mencapai batas 10$ itu artinya Anda sudah dapat melalukan penarikan dengan klik cash out. pilih Convert to Cash AlertPay, Setelah Anda berhasil Cash-Out bukan berarti masuk ke rekening AlertPay Anda. Akan tetapi butuh waktu kira-kira 60 hari agar hasilnya bisa Anda nikmati.



Selamat Berbisnis Dan Semoga Berhasil

No comments:

Post a Comment