18.5.11

Download Norton Internet Security 2011 Di Blog Soenaryo

   Norton Internet Security 2011 (NIS 2011) dan Norton AntiVirus 2011 (NAV2011) adalah software anti-virus terkemuka di dunia yang diluncurkan oleh Symantec corporation. Kita semua tahu bahwa Norton Internet Security 2011 ini juga termasuk  salah satu Anti-Virus yang sangat popular di dunia dan memiliki fitur yang lebih lengkap serta dijual dengan harga yang lebih mahal daripada Norton Antivirus 2011 tentunya, Symantec sendiri mengharapkan Norton Internet Security 2011yang dipromosikan kali ini dapat bersaing ketat dengan software anti virus terkenal yang lainnya. Saya sendiri sudah dua tahun menggunakan antivirus ini, Dan saya akui Anti-Virus ini memang sangat efisien dalam melindungi komputer saya. Hingga selama dua tahun ini komputer saya alias eko soenaryo tidak pernah bermasalah dengan virus lagi.

   Tetapi sayangnya yang harus digaris bawahi Norton Internet Security 2011 ini adalah Anti-Virus yang berbayar, yang artinya kita menggunakan software ini di batasi dalam jangka periode tertentu dan setelah masa limitid habis kita harus mendownload versi terbarunya lagi. Tetapi sobat netter jangan khawatir!. Karena sobat netter dapat mendownlad Norton Internet Security 2011 ini besertaTrial Ressetter+ link Updatednya. Sehingga pada suatu ketika jangka waktu Norton Internet Security 2011 akanexpire Anda dapat menjalankan Trial Resseter yang telah saya sertakanuntuk memperpanjang jangka waktu Anda apabila anda belum memiliki serial numbernyaberikut cara pemakaianya:
Install Norton Internet Security 2011 Anda.
Matikan Norton Product Tamper Protection  terlebih dulu di Miscellaneous Settings.
Caranya seperti berikut:

-   Jalankan Norton Internet Security 2011 Anda.
-   Anda masuk ke Settings.
-   Kemudian pilih table Miscellaneous Settings.
-   Cari pilih options Norton Product Temper Protection off (matikan).
-   Extract file Norton Trial Reset 2011 165 Days Cracked by BOX! (v3.0) ~ kemudian  jalankan ikuti          instruksi 1BOX_NTR2011 ~ pilih optionts Install  tunggu sampai proses selesai kemudian exit.
-   Resat komputer Anda.
-   Selesai .

berikut link norton internet security 2011, updated dan cracknya
link untuk mendownload nis 2011
http://adf.ly/1Xmsd
link untuk mendownload crack ox v3.0
http://adf.ly/1Xn1O
link updated manual nis 2011 name file is 2011526-002-v5i32.exe
http://www.symantec.com/business/security_response/definitions/download/detail.jsp?gid=n95 


   Kini NortonInternet Security 2011 Anda menjadi full version tanpa memasukan serial number jika jangka limitnya hampir habis lakukan triknya seperti  diatas lagi.

Tolong di catat bahwa, Norton Internet Security 2011 adalah salah satu antivirus internasional yang hanya sangat efektif dan ampuh jika mendeteksi virus luar negeri saja dan memiliki kelemahan dalam mendeteksi virus dalam negeri. Penulis sangat menganjurkan Anda untuk memadukan dua antivirus internasional dan import. Hal itu di sebabkan, virus yang menyerang komputer Anda itu merupakan virus paling baru yang database notabene-nya kemungkinan belum sempat sampai ke pihak antivirus. Sehingga antivirus import-pun tidak dapat mendeteksinya dengan baik dan maksimal. Atau, mungkin ada beberapa virus yang lolos dari pengamatan pihak antivirus. Biasanya virus ini adalah virus-virus local atau made in indonesian. Ya Anda tau sendiri-kan, perusahaan antivirus yang paling populer terletak di luar negeri. Jadi wajar saja-lah kalau mereka sering kecolongan sama virus anak bangsa ini. Akan tetapi tidak terlalu lama kemudian mereka juga akan mampun mengenali virus-virus local tersebut dengan sangat baik. Maka, Apabila Anda menghendaki komputer sepenuh-nya aman dari virus dalam negeri maupun luar negeri. Penulis sudah menyediakan satu tambahan antivirus local ampuh lengkap dengan serial numbernya. Jika Anda tertarik Anda dapat mendownload smadav versi terbarunya langsung link yang ada di bawah ini.

http://adf.ly/1iYwq

No comments:

Post a Comment