18.5.11

Download Thema Windows 7 di Blog Soenaryo


Pada postingan kali ini saya akan memberikan Anda Thema Windows 7 menarik jika Anda berminat maka bacalah Artikel singkat ini sampai selesai. Tentu kita semua tahu bahwa Windows 7 hadir dengan berbagai macam fitur yang lebih lengkap dibandingkan oleh sistem operasi windows sebelumnya. Tapi yang paling saya kagumi dari fitur windows 7 yang memiliki daya tarik yang indah dan exotis adalah pada bagianThema Windows 7 tersebut. Karena Thema Windows 7 ini memiliki banyak sekali macam variasi dan dapat langsung didownload di situs resmi Microsoft. Berbagai variasi Thema Windows 7 ini terdiri dari banyak macam mulai dari animal, nature, animations, movie, charater,architecture dan dll.

Jika Anda menilik pada personalize Secara Standar Thema Windows 7 menyediakan 12 thema dasar yang dibagi menjadi 6 bagian seperti berikut:

Aero Themes terdiri atas 6 theme: windows 7, Architecture, Charaters, landscape, nature, Scenes.

Basic and High Contrast Themes    :windows 7 basic, windows 7 classic, Hight Contrast#1, Hight Contrast#2, Hight Contrast Black, Hight Contras white.

Apabila Anda ingin menambah atau mencari Thema Windows 7 yang baru Anda dapat langsung mendownload Thema Windows 7 tersebut langsung di situs resmi Microsoft. Atau Anda mungkin tertarik dengan Thema Windows 7 yang sudah sediakan di blog singkat saya ini oke?. Jika anda mau silahkan download semua Thema Windows 7 yang ada di bawah ini.

http://adf.ly/1XnBw
http://adf.ly/1XnCm
http://adf.ly/1XnEA
http://adf.ly/1XnEi
http://adf.ly/1XnL0
http://adf.ly/1XnLn
http://adf.ly/1XnN1
http://adf.ly/1XnNV
http://adf.ly/1XnOA
http://adf.ly/1XnOh
http://adf.ly/1XnPn

Daftar Thema Windows 7 di atas adalah sebagai berikut:
1.       Tigers
2.       Spiderman3CaffeSoftware
3.       BingAustralia
4.       Avatar_Windows7
5.       Porsche_Windows7
6.       MEGAMIND
7.       Iron-Man-Windows-7
8.       HarryPotter
9.       Ferrari_Win7Theme
10.    Ducati_Windows7
11.    EerieAutumn

Panduan Mendownload :
Klik link yang telah saya sediakan kemudian Anda akan di arahkan ke Situs Adf.fly. Selanjutnya Anda klik SKIP-ADD setelah itu Anda akan menuju situs Ziddu dan Anda baru bisa mendownload file tersebut.

No comments:

Post a Comment