28.6.11

Trik Jitu Supaya Situs Blog/Website Mendapatkan Backlink Dari enzinearticles.com

Salah satu trik jitu supaya sebuah Blog/Website memperoleh tempat yang terhormat di jajaran search engine adalah dengan mendaftarkanya ke Web Directory. Salah satu Web Directory yang cukup terkenal dan terpercaya untuk mengakat peringkat Blog/Website kita ke search engine adalah situs enzinearticles.com. Akan tetapi tunggu dulu, walaupun anzinearticles.com termasuk salah satu terpopuler dan 100% gratis bukan berarti kita dapat dengan mudah bisa langsung diapprove/di publish dan disetujui oleh pihak situs enzinearticles.com. Karena enzinearticles.com sendiri menerapkan aturan keras terhadap para penerbit yang ingin mensubmit ke situs tersebut. Beberapa aturan yang mungkin di berlakukan di situs enzinearticles.com antara lain menyangkut: bukan situs dewasa, usia Blog/Website diatas 6 bulan, artikel harus ditulis baik serta orisinil dan lain-lain. Dan saya tidak perlu berpanjang lebar lagi mari kita mulai melakukan pendaftaran ke enzinearticles.com.
Mengirim artikel Anda ke Situs enzinearticles.com
1. Anda masuk ke situs resminya di http://enzinearticles.com
2. Kemudian Anda klik tombol Start Free Membership atau Join Now
gambar 1.










3. Isikan semua data yang di minta oleh pihak enzinearticels.com, selanjutnya Anda klik tombol Create My Account!




















4. Tahap selanjutnya Anda sudah berhasil terdaftar sebagai member di situs enzinearticels.com dan Anda sudah bisa mempublish artikel tersebut, Kemudian Anda new artikel yang terletak di pojok kanan atas halaman tersebut mulai pengiriman artikel tersebut. Lalu Anda lengkapi form halaman yang muncul.









Select a Category, kita bisa memilih kategori isi dari artikel. subcategory,opsional.
Article Title, judul dari artikel yang dikirim maksimal 100 kata.
Abstract/Article Summary/Teaser Copy, abstrak atau sinopsis dari artkel yang akan dikirim
Article Body, isi dari artikel, isi dari artikel, jumlah kata antara 200-500 kata.
Keywords, keyword yang akan digunakan untuk memudahkan pencarian dengan mesin pencari.
Author SIG - Resource Box, dapat disi dengan identitas atau backlink, maksimal 300 kata
Mengambil Artike dari situs enzineartcles.com
Langkah-langkah dasar yang dapat Anda gunakan untuk mengambil sebuah artikel di situs enzinearticels.com hampir sama ketika Anda mengirim artikel di atas.
  1. Langkah pertama adalah cari tema artikel yang sesuai dengan isi kandungan Blog/Website Anda. Anda bisa memanfaatkan fasiltas search untuk mencari artikel yang sesuai dengan tema Anda.
  2. Selanjutnya Anda klik link untuk mengambil artikel tersebut.
  3. Salin seluruh artikel tersebut kemudian Anda paste ke Blog/Website Anda, serta jangan lupa untuk mencantumkan hak cipta artikel tersebut Apabila Anda mengcopy-nya secara bulat-bulat.
contoh supaya lebih jelas coba Anda amati gambar seperti di bawah ini.
1. Anda masuk ke situs www.enzinearticles.com












2. Selanjutnya Anda pilih kategori sesuai selera Anda. "Pada gambar di bawah sini saya menerapkan kategori pada blogging".











3. Kemudian Anda akan di sajikan banyak sekali artikel bermutu yang di sajikan pihak situs enzinearticles.com. Silahkan Anda pilih artikel yang Anda kehendaki, selain itu Anda dapat juga memanfaatkan fasilitas search untuk mencari artikel lainya. Jika Anda berminat untuk berlangganan artikel, Anda mengisi alamat e-mail Anda pada kolom subcribe.

1 comment:

  1. makasih banyak sob, sangat membantu sekali artikelnya...

    http://landongobatherbal.com/obat-herbal-penyakit-migren/

    ReplyDelete